POLYVORE

YES I wrote a LOT : THANKS TO MY IMAGINATION

HAI JAKARTA
Iklan bilang you can do everything here, kayaknya tidak berlaku bagi saya. HAHA

seminggu ini saya ke Bandung, SUNGGUHAN
berasa kayak anak 3 GITU DEHH HAHAHAHA
gimana enggak coba? tiap hari dianter jemput ke SMA 3 BUAT SEKOLAH GA DENG buat tes SERU 3 (Seleksi Terbuka Masuk SMA 3 Bandung).

DI SANA, saya mengalami banyak hal tak terduga, apalagi saya di sana kan lama tuh 6 hari-an.
SAYA JADI TAHU BANYAK HAL. mau tau gakk?? AHAHAHA nih saya share :
  1. banyak BANGET anak SMP 5 yang ikut SERU 3 (kata ibu, mereka kan emang udah kayak naek kelas aja tuh ke SMA 3)
  2. anak-anak SMP 2 : WOOHOOO ABIS GAUL YOW masa' ke tes masuk SMA sempet2nya pake jaket kebangsaan tulisannya Cheerleaders. HIY
  3. SMA 3 ada 2 lantai (?) kalo ke aula itu pertengahan antara SMA 3 dan SMA 5 dan mereka kayak biasaajagitudeh melangkah ke sekolah lain secara satu bangunan. HAHA
  4. saya mendapatkan teman seperjuangan yang bernama Samira Tasyaa Navianda kalo g salah, yang mengaku kenal dengan Reyhan Sadruddin dan Vania Syarira, begitu tahu saya anak Labsky. Si Tasya sendiri anak 115. WOOHOO GO JAKARTA
  5. saya tidak menemukan anak Labsky lainnya, baca : Rifq/ki Putra Fadillah -_-, teganya dia meninggalkan ku sendiri
  6. papan jalan saya bertuliskan "YES I AM WITH THE SUNDANESE PEOPLE AND I AM ALONE ISN'T THAT GREAT?!"
  7. saya masuk dan kencing di WC guru yang tidak saya ketahui sebelumnya bahwa WC tersebut diperuntukkan bagi guru. HAKHAK
  8. anak-anak cewek SMP nya rok nya dikit banget yang SAMA kayak punya kuu ahahahayy, mereka atasnya ga ploy abis itu jatohnya aneh gitu deh
  9. SEMUANYA (kayaknya) pake sepatu item yang apasih tinggi gitu deh ga ngerti
  10. ruang tes saya RUANG 25 dan nomor meja peserta saya 00413487 kalo ga salah HAHA
  11. RUANG TES AKU RUANG SBI LOOH MEJA SAMA KURSINYA BAGUS ALUS GITU ABIS ITU ADA AC NYA YEEEYYY
  12. yang kelas lain selain SBI, pake kipas abis itu meja kursinya udah dicoret2 dari kayu, saya liat coretannya : bangku ini milik orang terjelek se Taman Sari. kasian -_-
  13. hantu SMA 3 namanya Nancy, gatau di kelas 3 IPA berapaa gitu
apa yang saya lakukan selama 5 hari atau lebih di SMA 3 itu?????? begini ceritanya :

hari PERTAMA : tes Matematika, IPS, lupa satu lagi apa, maaaf yah
hari KEDUA : tes IPA, writing, TOEFL
hari KETIGA : SPEAKING
hari KEEMPAT : Psikotest

sudah. HAHAHA gila ya tes ampe empat hari rada2 emang yang mau masuk susah bener yak.
yang paling berkesan : HARI KETIGA
soalnya hari itu gue pertama kali ngomong sama peserta lainnya AHAHAHA, terus kan speaking teurs HAJKAHJdgsfsbhsfsafasfahgffasbfasgf
OSISnya baik banget dia manggil aku cinta AHAHAHAHAHHA.
O : Rafiqah?
F : (senyum sambil ngangguk)
O : tanda tangan ya (menterahkan kertas absen)
F : (ngambil bolpen)
setelah selesai...
O : udah, cinta?
F : sudaahhh

HAHAKJDHSJDSH. dia baik banget bawa toa sambil keringetan terus ngejelasin duduknya pas kita ngantri speaking. aduh terus bahasa inggrisnya bagus. HUHUHUHU
terus, pas masuk ruangan interviewnya, ternyata yang DIBAHAS ADALAH writing saya yang kemaren.
SEDANGKAN KEMAREN writing udah ngasal2 gitu pengen pulang sakit perut, terus temanya tau gak apa? HAHAH BULLSHIT BANGET :
How do you imagine the school of future?
DERENGDERENGDENGDENGGGG
terus si lecture atau teacher nya itu ngomong2 gitu kan mana writing gue bahasanya ancur abis, malu untungnya gue masih inget apa yang gue tulis jadi ya gitu deh.
A : Rafiqah? (liat kertas absen)
B : (ngangguk)
A : (melirik nama sekolahan di kertas) JAKARTA LAGI???? (agak lebay gue HAHA, kan sebelom gue si Tasya jadi yaa jakarta dua kali PIS AUT MA MEN)
A : kenapa sih? SMA 3 jakarta bagus
B : where is it?
A : setiabudi
B : I don't know
A : SMA 70 bagus
B : no
A : kenapa udah ga bagus lagi?
B : I heard they are hitting each other ( udah bergelombang suaranya menahan gugup, GASUKA BANGET DIGINIIN)
A : (ngangkat alis, mulut diturunin)

HIH SEBEL, untungnya dia ketawa2 pas kita diskusi tentang writing gue, HAHAHA yang ngasal banget gitu, gue nulis tentang kartu yang bisa bayarin makanan kita di kantin
A : I don't think there will be this thing in the future
B : I think it will be, in my imagination, I don't knowww (LUPA NGASAL)
A : (ketawa, nutupin mulut pake kertas imajinasi HAHAH)

sebenernya sih masih banyak hal yang lainnya tapi udah pegel dan kayaknya ga bakalan muat deh. ENTAR SAYA CERITA LAGI DEH




2 comments:

Anonymous said...

Nancy? itu nama boneka gw yang sereeeeeeem bgt pas msh kecil

Unknown said...

HAYOLO
JANGAN2 si NANCY kabur dari tubuhnya
kemana bonekanya sekarang?