POLYVORE

praise me again

SENANG sekali rasanya dipuji orang
pengen dipuji terus

jadi kisah pujian ini berawal dari kebosanan saya yang menumpuk di ruang ujian sekolah
taulaah masih lama sih jamnya tapi udah selese
abis itu saya iseng deh gambar2 belakang papan jalan saya
pake pensil 2B lagi hahaha ga modal
abis itu saya juga nebelin gambar yang saya buat pada tanggal 18 mei lalu (maksudnya gambar yang sudah kemarin2 saya buat)
pake drawing pen (ini sangat kurang kerjaan terdengarnya, tapi mengasyikkan, SUNGGUH)
terus udah deh tak terasa waktu habis
ujian selesai YEASH SHSBASJNM

nah, lalu saya keluar dari ruang ujian
dengan rasa hangat yang menyambut
abis itu saya dan nindi mengarah ke tangga bagian barat jika kita menghadap mesjid
terus ruang lain juga baru keluar peserta ujiannya

lalu.....

N : susah ga?
F : ya lumayaan
N : susah, lo..,.ldhbfabfsfjay??
F : ladfjsafuasnmls
N : (melirik papan jalan saya, padahal dia ga pake kacamata)
N : kok kurang ajar sih, gambarnya lucu banget
F : (senyum)

HA HA HA walopun senyum doang dalam hati sudah melompat sampai ke jurang.
emang si N baik setiap ngeliat gambar saya dia selalu memuji. Makasih, N.....MWWAAACCHH


kenyataan pahit dibalik sebuah kesenangan :
  1. gambar saya LUCU bukan BAGUS
  2. gambarnya si N jauh lebih proporsional dan bagus
  3. si N ga pake kacamata, jadi mungkin dia ga liat jelas
  4. ga ada yang muji gambar selain si N
  5. gambarnya akan segera hilang tergesek2 karena cuma dari pensil
  6. saya ga mungkin bawa papan jalan lagi ke labschool untuk sekedar pamer gambar di belakangnya yang si N bilang lucu
  7. saya merangkul papan jalan dan hanya kepala orang gambar saya yang keliatan
sedih ga? HAHAHAHAHA kasian
Oh iya, N adalah Karenina Siti Aisyah, kekasih gelapku....

No comments: