POLYVORE

Moving Out

sebentar lagi
bulan Juli
sebenernya masih agak lama
dan saya masih disini

I'm not moving
Well not yet

When I'm out
Things will be different
I will be a better person
Be a better girl

I can't tell you how it feels
I'm not excited as you think
I will miss Ibu and Bapak

Karena saya tidak naik bis nomer 614 lagi
Tidak naik motor Bapak lagi
Bukan ke Labschool Kebayoran lagi setiap hari
Juga ga bakal ada pelajaran PLKJ

apa yang akan saya lakukan dengan kamar saya ini ya?
bagaimana dengan barang-barang yang saya tumpuk sekian lama?

3 comments:

Anonymous said...

ada apa dgn PLKJ?

Amanda Meilia said...

wah asik lah ga ada plkj! asalkan ga ada plk bandung ghahagahg yahh fik farewell party

Unknown said...

PLKJ ga ada lgi entar di bandung
GA ADA BAHSE SUNDE LOHHHH KALO UDAH SMA
kenapa ferwel?