POLYVORE

semuanya punya idola

kayaknya punya kakak enak ya
bisa di idola kan
apalagi kakak kandung
kalo kakak berbakat terus dibanggakan, pasti kita punya bakat juga dong, walaupun mungkin ga sama.
AH pengen punya kakak
kandung

kenapa tiba2 pengen punya kakak berbakat? (sebenernya g berbakat juga gapapa)
karena orang2 punya ya itu.
ausi punya mbak anin, cindy punya kakak2 gaul, listy punya mbak nidya, anci kakak2nya juga, dita ada mbak ines sama mas ari, ifa juga, ...AH banyak deh.

terutama mbak anin. mbak anin kayaknya punya bakat yang bisa diturunkan, kepadaku. HA HA. abis mbak anin keterima di ITB abis itu dia SMA di 8, abis itu jago photoshop abis itu baik abis itu suka beliin ausi majalah abis itu boleh sharing komputernya abis itu suka linkin park,limp bizkit, l arc enchiel apalah, abis itu tenang and coooool. AH pokonya idola saya.

belom lagi ka atau kak wisnu itu LOH kakaknya si cindy. ....ya ga perlu diterangin entar gue malu. pokonya dia juga baik, perhatian, suka anter jemput cindy, terus bisa nyetem gitar, abis itu anak band abis itu kalo cindy ada acara suka motretin, HAH kapan coba gue di foto2 gitu kayak cindy, boro boroooooo

kalo gue jadi kakak(sebagai deng) kayaknya tidak diidolakan ya, apalagi tidak sehebat mereka2 di atas. AYO ADIK2KU IDOLAKAN KAKAKMU INI, DIK!!!

bagaimanapun juga, saya tidak bisa memutar waktu untuk membuat Ibu saya melahirkan anak sebelum tanggal 19 Januari 1994 untuk saya jadikan kakak saya. HIKS

No comments: