POLYVORE

ingin lebih dekat denganmu...

4 hari yang lalu saya dan anak2 28 lainnya mengikuti LDKS di kopassus. selama 3 hari. capek. tapi saya bahagia karena jurit malemnya bareng yosi.... :))))) GA DENG

yang paling berkesan jurit malemnya soalnya ga terlalu mengerikan tapi CAPEK banget karena menempuh waktu perjalanan sekitar setengah jam

terus....lewat TEROWONGAN CAVE GUA GOA

panjang lagi, sekitar 800 meter-an
karena gue orang keempat dari enam dari satu baris kelompok ku, dan yosi orang kedua, jadi..yaaah ga bisa megang kaos yosi...gantinya gue megang jaket puti, anak inter yang gaul dan okepunya WES....

terus disuruh nyemplung kubangan yang besok paginya dibilangin kalo isi aernya aer limbah satu komplek kopassus tapi.....belakangan diketahui kalo itu BOHONG HAHAHAHAHA MAAF TIPUAN ANDA TIDAK BERHASIL

makannya untung ga diitung tapi dijatah menit2an terus kalo ga abis gapapa, tadinya si pelatihnya bilang yang gak abis dimasukin baju tapi taunya enggak NGANCEM DOANG HAHA

berkat LDKS, saya jadi lebih akrab sama puti, dan teman2 inter lainnya. terus bisa bareng lagi sama azlina ifa dan nindi, WAOW SENANGNYA setidaknya gue ga sendirian -_-

karena saya kelompok 13 dari 40, jadi saya ga kebagian nonton film horror abalan judulnya
kuntilanak beranak
selera para kopassus laah, ga bisa diharapkan -___-
terus pas pulang ada yang bilang (yang bilang ini kayaknya anak kelompok akhir2 gitu) film horror nya diganti sama film action thailand karena ga ada yang nonton.....
ZZZZZZZZZZZZZZZZTTTTTTTTT zi zi ti lower state of consciousness -___-

No comments: