POLYVORE

friendlyyyyyyywaiwaiwai

hari pertama MOS di 28 definitely left something to remember for me.

especially the student councils
they are SOOOO nice and friendy and no-seniority-at-all and cute. HAHA BABDUR
many of them often hugs the younger member, the boys

the boys just love (i think) to hug the girls (smaller than them) and mengacak2 rambut dan her head

kalo misalnya si cewek gagal ngelawak dan lawakannya gagal gitu kan dia malu, terus seringnya dia menyembunyikan kepalanya di punggung si cowok sambil ndusel2 gitu deh padahal si cowoknya ngetawain dia gitu.
terus yang gue perhatiin yang berdua ini (gatau anggota osis yang satu cewek kecil kelas 11 dan yang cowok kelas 12) sering banget mengalungkan tangan di leher cewek ato gak gandengan ato gak tidur2an di pangkuan cewek ato gak yaaaa maen kepala. HA HA HAAA

gue kira mereka pacaran eh taunya ENGGAK.
gimana bisa ya mereka seakrab itu?? hahahahah

kayaknya mereka besties.....oowwwwww soswitt (tapi cowoknya ngga banci2 gitu kok)

terus nyokap gue emang pernah liat pas gue kesana emang pada care2 banget sama temen2 ceweknya (kayaknya yang diliat nyokap gue yang kelas 12) kayak ngedengerin si cewek curhat ato gak nanya2 masuk mana tapi sambil ngapain gitu (ngerti kan????)

they love hugs, they love to be hugged, they love hugging
HUGS!!!!!!!!!!!!

No comments: