POLYVORE

aku dan nindi mempunyai cukup ketololan untuk dibagi

Nindi says:
*Eh tau ga gw skls sm yosi 4 tahun berturut2 loh

Rafiqah says:
*iya lo udah ngomong
*hahahaha seneng bgt lo

Nindi says:
*Hahhha
*Maaf ya fik tp lo g akan skls lg sm yosie

Rafiqah says:
*gimana nih yosie is my life

Nindi says:
*Dia udh ga akan jd milikmu!!!! Ga akan

Rafiqah says:
*oh noooooo
*dont take my yosi away
*aku sedih

Nindi says:
*He's mine now huahahahaha!!!!!!
*Aku sedih krn adri msk 70

Rafiqah says:
*hahahahaha

Nindi says:
*Sedih melebihi kesedihanmu

Rafiqah says:
*yaudah kan masih ada yosi, karena kamu sedih adri gamasuk 28 aku boleh deh pinjemin yosi buat kamu

Nindi says:
*Ga usah deh
*Buat km aja kok

Rafiqah says:
*kenapa?? yosi juga baik
*katanya tadi ga boleh....

Nindi says:
*Ngga ah

Rafiqah says:
*gitu deh

Nindi says:
*Ya udh boleh
*Boleh kok skrg

No comments: